Rss Feed Facebook Twitter Google Plus

post:


Minggu, 10 Februari 2013

5 PTS Terbaik di Jakarta



5 Universitas Swasta Terbaik di Jakarta

Perguruan tinggi swasta di Jakarta memang beraneka ragam, namun anda harus cermat dalam memilih perguruan tinggi swasta yang baik dan bermutu bagi pendidikan putra - putri anda. Berikut adalah beberapa pilihan yang kami rekomendasikan untuk menjadi bahan pertimbangan anda:

1.     Universitas Trisakti 
terletak dipusat kota Jakarta, tepatnya di Jalan Kyai Tapa, Grogol, yang merupakan sebuah kawasan stratergis di daerah Jakarta Barat.. Universitas ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam hasil survey Universitas Swasta Terbaik 2010 oleh TEMPO.



2.     Universitas Atma Jaya Jakarta 
terletak di daerah Semanggi, Jakarta Selatan dan kampus lainnya terletak di daerah Pluit, Jakarta Utara. Unika Atma Jaya dipandang sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi swasta yang tertua dan bergengsi di Indonesia. Menurut survei terbaru dari Majalah Globe Asia (2008) Unika Atma Jaya mendapat ranking 3 di antara seluruh universitas swasta di Indonesia. Survei itu juga didukung oleh survei yang dilakukan Pusat Data dan Analisa Tempo (PDAT) terbaru (2010) yang di tingkat nasional berada di urutan keempat sebagai universitas swasta terbaik menurut persepsi calon mahasiswa dan orang tua. Dalam survey terbaru PDAT di 2011, Unika Atma Jaya masuk dalam 5 besar universitas swasta terbaik di Indonesia menurut persepsi para pengguna lulusan/kalangan dunia kerja. Miss Indonesia 2011,

3.     Universitas Bina Nusantara 
Universitas yang dikenal dengan program ITnya ini memiliki 3 gedung. Lulusan dari Universitas Bina Nusantara banyak dicari oleh perusahaan karena ketrampilan penggunaan ITnya. Selain itu, universitas ini termasuk dalam 10 universitas swasta terbaik versi TEMPO tahun 2010.

4.    Universitas Tarumanagara 
Bersebelahan dengan Universitas Trisakti. Memiliki 2 gedung yang terletak saling berseberangan. Selain lokasinya yang stratergis, universitas ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Dalam survey yang dilakukan oleh TEMPO tentang 10 universitas swasta terbaik, Universitas Tarumanagara menempati urutan ke-7.

5.     Universitas Pelita Harapan 
Merupakan universitas dengan fasilitas kelas dunia. Beberapa artis besar di Indonesia pernah menuntut ilmu di perguruan tinggi ini misalnya: Agnes Monica, Alena, Saykoji, Edwin Lau, Ben Kasyafani,AstridEllena(MissIndonesia2011)dll.





Share This :

0 komentar:

 

pengunjung blog

Translate